Waspada Kosmetik Berbahaya

Hai ladies…..Kenapa sihhh.. Kita tidak boleh menentukan perawatan wajah sembarangan?
Karena pemanfaatan Cream yang memiliki kandungan zat berbahaya, alih alih akan mengakibatkan kami tampil cantik, tetapi justru akan memberikan efek buruk bagi kulit dan kebugaran tubuh kami loh…

Semua orang pasti menghendaki Wajah yang bersih dan Mempesona khususnya bagi Wanita, Sering kali wanita Indonesia berangapan bahwa Wajah yang Cantik itu adalah wajah yang putih bersih, perihal ini mengakibatkan banyaknya produk-produk pemutih wajah yang tawarkan keberhasilan yang instan, padahal untuk meraih Wajah yang besih dan sehat itu tidak lah mudah dan perlu proses.

Keinginan untuk meraih wajah putih dan cantik, mengakibatkan lebih dari satu orang tergiur dan terjerumus bersama dengan produk- product yang tawarkan hasil yang instan,Tanpa memahami bahwa efek putih dan bersih itu hanya sementara.

Penambahan bahan bahan yang beresiko terhadap kosmetik, dapat mengakibatkan bermacam macam efek kebugaran Loh Ladies, Seperti :

1. Merkuri / Mercury: Bahan yang paling kerap ditemukan terhadap product pemutih kulit wajah. Merkuri memiliki kandungan logam berat berbahaya. Yang dapat mengakibatkan alergi, iritasi kulit, rusaknya permanen terhadap lapisan saraf, otak, ginjal, masalah pertumbuhan janin, dan mengakibatkan kanker.

2. Rhodamin B: kerap ditemukan terhadap makeup Seperti eye shadow dan lipstik, Rhodamin B adalah pewarna kertas, tinta dan tekstil. Penggunaan pewarna ini dapat mengakibatkan masalah manfaat hati dan berupa karsinogenik.

3. Asam Retinoat: biasanya digunakan terhadap kosmetik peeling (pengelupas kulit), pemanfaatan asam retinoat dapat mengakibatkan kulit kering, rasa terbakar terhadap kulit dan cacat terhadap janin

4. Resolsinol / Resolcinol: dapat mengakibatkan hiperpigmentasi dan pengelupasan kulit.

5. Steroid: Merupakan bahan utama untuk menjadikan wajah Glowing termasuk halus di dalam saat yang singkat, steroid biasa digunakan untuk mengobati kulit yang menderita peradangan tetapi tidak digunakan secara konsisten menerus dan tetap di dalam pengawasan dokter .penggunaan Steroid secara konsisten menerus mengakibatkan penipisan kulit, pengembangan pembuluh darah, mudah memar, peka terhadap sinar matahari dan hilangnya pigmentasi kulit agar kulit menjadi putih pucat seperti mayat. Oleh sebab itu kami perlu berhati hati di dalam menentukan product perawatan wajah kita. Pastikan bahwa product perawatan wajah Anda telah Mendapat Ijin BPOM dan akan lebih baik ulang Jika di awasi langsung oleh Dokter Estetika agar kamu mendapat pengarahan dan solusi yang pas untuk persoalan kulit anda. Dan berikut tips agar terhindar berasal dari product product kecantikan yang beresiko :

Perhatikan tanda-tanda cream beresiko berikut ini:
– Pada biasanya krim yang mengandun bahan bebahaya itu Lengket
– Krim tidak menyatu dan kasar (HOMOGEN), Jika di diamkan akan telihat minyak terpisah bersama dengan bagian yang padat
– Akan tercium aroma logam, perihal ini biasanya di kelabui bersama dengan manfaatkan pewangi yang menyengat untuk menyamarkan aroma logam
– Warna akan keluar benar-benar drastis di karenakan pemanfaatan perwana tekstil yang lebih tidak mahal dan mudah untuk di dapat.
– Akan tibul rasa gatal dan panas kecuali di olesi terhadap wajah atauppun tempat tubuh yang lainnya.
– Timbul iritasi terhadap kulit termasuk keluar kemerahan seandainya terkena sinar matahari

CREAM DRW SKINCARE :
– Memiliki teksture yang lembut, halus seperti ice cream, mudah digunakan dan tidak lengket seperti cream bermercury.
– Cream Drw Skincare nyaman digunakan, tidak panas dan tidak mengakibatkan wajah merah seperti udang rebus kecuali terkena matahari, sebab cream DRW AMAN tidak menyebabkan kerusakan melanin kulit.
– Cream DRW Skincare yang berwarna putih adalah sunblock, tetapi yang berwarna kuning adalah cream malam.