Usai Pemilu, Cicipi Tahu Gimbal Bersama Sewa Mobil Semarang dan Wisata Kopi Bersama Sewa Mobil Semarang

Posted on

Usai Pemilu, Cicipi Tahu Gimbal Bersama Sewa Mobil Semarang

Usai gelaran pesta demokrasi dengan sebutan lain pemilu, mari bersantai menanti hasil penghitungan secara lengkapnya. Salah satu bentuk bersantai yang sanggup dicoba adalah wisata kuliner, yaitu mencicipi Tahu Gimbal bersawa sewa mobil Semarang.

Banyak sekali kuliner khas berasal dari Kota Atlas yang menarik dan menggugah selera. Selalu saja sanggup mengakibatkan kangen menginginkan menikmatinya lagi. Tahu Gimbal ini adalah keliru satunya, yang berasal berasal dari daerah Plampitan, Semarang.

TAHU GIMBAL. Bersantai usai Pemilu, mari berwisata kuliner dengan Sewa Mobil Semarang.

Makanan ini sudah lama ada, apalagi sudah tersedia sejak zaman penjajahan! Terdiri berasal dari udang yang digoreng dengan tepung, selanjutnya dibentuk lebar-lebar, kol, memahami goreng, dan bawang goreng yang ditaburkan di atasnya. Bisa segera disantap, atau sanggup termasuk dicampur nasi atau lontong. Enak!
Lokasinya di sekitar jalan Plampitan, dekat dengan Hotel Plampitan. Ada warung simple bernama “Lumayan” yang sudah cukup melegenda untuk makanan yang satu ini. Sebaiknya Anda diantar oleh sewa mobil Semarang antara jam 11 siang sampai 9 malam. Jika tutup lebih awal bermakna sudah habis karena laris terjual. Selamat berburu!

Wisata Kopi Bersama Sewa Mobil Semarang

Saat berkunjung ke Kota Atlas dan sekitarnya dengan sewa mobil Semarang, sempatkanlah untuk berkunjung ke Kampoeng Kopi Banaran Semarang. Sayang kalau melewatkannya, lebih-lebih kalau Anda adalah penikmat kopi.

Anda dapat diantar sewa mobil Semarang menuju ke lokasi, di Jalan Raya Semarang-Solo, sekitar 1 Km berasal dari terminal Bawen. Udaranya terlampau sejuk dan nyaman, karena berada di pegunungan. Sangat sesuai untuk ngopi, sekadar menghangatkan badan, berikan kesegaran pikiran, dan membebaskan penat.

HANGAT. Sempatkan berkunjung ngopi di sini dengan sewa mobil Semarang kala berlibur ke Jawa Tengah. (Foto: Rita)

Untuk urusan menu, tersedia banyak variasi racikan kopi, antara lain cappucino, robusta, sampai ekspresso. Tapi tidak hanya kopi yang ditawarkan di sini, Anda pun sanggup nikmati keindahan kebun kopi dengan berkeliling gunakan kereta wisata yang tersedia. Fasilitas lain yang sanggup termasuk dinikmati dengan rekan atau keluarga adalah Flying Fox, ATV, arena bermain anak, kolam renang, dan lapangan tenis. Asyik, kan?
Jika menginginkan nikmati keadaan ngopi di malam hari, tersedia penginapan yang memadai. Lokasinya berada di puncak bukit, sehingga lebih suka nikmati pemadangan sekitarnya. Keesokan pagi Anda pun siap melanjutkan perjalanan dengan sewa mobil Semarang kembali.