Sejarah Pemasaran

Posted on

Sewa bus pariwisata – Sejarah praktek pemasaran hampir sama tuanya dengan kemanusiaan itu sendiri. Suatu pasar pada mulanya hanyalah sebuah tempat sourcilleux di mana orang-orang dengan artikel atau kapasitas pasokan untuk memastikan sebuah layanan dapat bertemu dengan mereka yang dapat mengharapkan artikel atau layanan, mungkin pada suatu waktu diatur sebagai awal. Pertemuan-pertemuan seperti itu menjelma banyak aspek dari metode-metode penjualan hari ini, meskipun kadang-kadang dengan cara tanpa upacara. Penjual dan pembeli berusaha memasukkan / memahami kebutuhan, kapasitas, dan psikologi masing-masing, semua dengan tujuan untuk mendapatkan pertukaran artikel atau layanan yang akan dilakukan.

 

Pasar Saham hari ini di New York memiliki permulaan yang sederhana seperti pasar di udara terbuka yang terletak di Wall Street di New York City. Kenaikan di bidang pertanian tidak diragukan mempengaruhi pasar seperti pertama berarti “produksi seri” dari sebuah artikel, yaitu bahan pangan. Sementara pertanian memungkinkan seseorang untuk membudidayakan lebih banyak makanan yang dapat dimakan oleh petani, dan mayoritas makanan saja yang tahan lama, ada kemungkinan motivasi untuk mencari orang lain yang dapat menggunakan makanan berlebihan, sebelum itu rusak, dalam pertukaran artikel lain. .

 

Sebagai Theodore 1960 Levitt menulis artikel dari koran yang disebut Marketing Myopia. Dikatakan bahwa ini dimulai benar-benar mania penjualan. Dalam dirinya, dibahas bahwa industri berskala besar kemudian dengan buruk menafsirkan industri mana yang mereka bentuk. Itu menyatakan bahwa sampai Anda benar-benar memasukkan / memahami industri yang Anda milik Anda kemungkinan besar akan gagal. Misalnya industri kereta api tidak dalam bisnis transportasi kereta api tetapi dalam industri transportasi pada umumnya mereka selalu bersaing dengan selera mobil dan transportasi umum. Levitt akan menjadi salah satu pendiri disiplin penjualan, dan berkontribusi pada pembuatan kerangka kerja 4P bahwa penjualan kompromi didasarkan sekitar. Penjualan laporan / rasio adalah bentuk pemasaran yang berevolusi / pindah dari respon langsung pemasaran di tahun enam puluhan dan muncul pada tahun delapanpuluhan, leso