Mencari Karpet Masjid? Ini Jenis Jenis yang Paling Laris

Posted on

Mencoba untuk jual karpet masjid jakarta merupakan sebuah percobaan bisnis yang tepat. Itu karena, peminat nya disana sangat lah banyak. inilah yang mungkin menjadi alasan utama mengapa banyak orang mencoba menjalankan bisnis ini disana. jika anda hendak membeli sebuah karpet masjid. Ketahuilah bahwa ada beberapa jenis yang memang terbilang paling populer.

Jenis Karpet Masjid Paling Populer

Kepopuleran tersebut tentu tidak didapat dengan sendirinya. Terdapat beberapa alasan yang membuat karpet jenis ini nampak begitu populer. Pastilah, alasan alasan tersebut sangat positif dan berguna bagi orang orang yang memakai karpet masjid tersebut. Kami sangat yakin, anda pun pasti sangat penasaran dengan jenis paling populer di tempat jual karpet masjid di jakarta.

  1. Karpet Madeena

Karpet pertama yang layak diakui kepopulerannya adalah madeena. Jenis karpet ini memang begitu menarik karena ciri khas nya berupa motif bergambar masjid atau pilar. Hanya ada 2 warna karpet madeena yang tersebar yaitu merah dan hijau. Selain itu, ada juga karpet madeena tanpa motif dengan kedua warna tersebut. Banyak yang bilang, berat nya sangat ringan sehingga memudahkan saat memindahkan.

  1. Karpet Kingdom

Jika dikatakan tentang corak atau motif, variasi nya memang jauh lebih beragam dari karpet madeena yang hanya memiliki 2 atau 3 jenis motif. Selain itu, ketebalan karpet kingdom juga sedikit lebih tebal dari karpet madeena. Namun tentu, ketebalan tersebut berimbas pada berat nya yang cukup ringan. Untuk harganya sendiri memang jauh lebih murah dari karpet jenis madeena.

  1. Karpet Turkey

Dari nama nya saja sudah jelas bahwa karpet jenis ini memang merupakan produk asli turki. Mungkin, satu satunya alasan mengapa banyak orang mengimpor nya ke Indonesia adalah karena ketebalannya yang cukup luar biasa. ketebalan ini pun membuat harganya jauh lebih mahal dari 2 jenis sebelumnya. Selain itu, kebanyakan orang sangat meminati karpet turkey karena motif nya yang sangat beragam.

  1. Karpet Millenium

Jika disebutkan tentang karpet masjid paling laris di Indonesia, mungkin karpet millenium inilah yang paling layak untuk mendapatkan gelar tersebut. Bukan karena motif nya, karpet millenium ini terkenal karena ketebelan, keempukan, dan kelembutannya. Selain itu, tingkat kerapatannya juga sangat sempurna sehingga membuat masjid terlihat lebih rapi dan artistik.

  1. Karpet Iranshahr

Walaupun belum se populer empat jenis karpet sebelumnya, karpet iranshahr bisa dibilang sebagai jenis yang memiliki perkembangan paling pesat. Produk ini adalah asli buatan Indonesia dan sekarang juga cukup sering diekspor ke luar negeri. Perkembangan jenis ini memang sangat luar biasa dengan banyak nya motif baru yang bermunculan.

  1. Karpet Custom

Ketika mendengar nama custom, anda pun pasti paham bahwa ini bukan lah jenis atau pun merek. Singkatnya, pilihan karpet custom adalah bentuk pemesanan yang memungkinkan pelanggan untuk memesan karpet dengan motif dan ketebalan sesuai yang diinginkan. Walaupun tidak semua penjual karpet menyediakan fitur ini, keberadaan nya cukup populer di setiap toko yang menyediakan.