Memilih Pakaian Olahraga Untuk Wanita  

Posted on

Jual Jaket Kulit – Lewatlah sudah hari-hari ketika wanita yang unggul dalam olahraga dianggap sebagai tomboy. Dengan munculnya ikon olahraga yang glamor dan modis seperti Maria Sharapova dan Martina Hingis, tampaknya para wanita telah belajar untuk menggabungkan mode dan olahraga dengan bakat. Hanya karena Anda menyukai olahraga atau mengenakan perlengkapan olahraga, bukan berarti Anda tidak bisa menjadi cantik. Anda dapat terlihat bagus dan masih terlihat siap untuk membunuh!

Berikut adalah beberapa tips tentang cara menyeimbangkan mode dan olahraga.

Jangan takut dengan warna

Menempatkan warna ke dalam pakaian olahraga dan seragam Anda adalah salah satu cara untuk menempatkan busana ke dalam pakaian Anda yang menjemukan. Campurkan warna-warna berani seperti merah, merah jambu dan kuning dengan yang netral seperti hitam dan putih untuk kombinasi yang lebih elegan.

Anda juga dapat bermain dengan warna gemerlap seperti emas dan perak tetapi jangan terlalu banyak. Garis besar dan garis tepi dalam warna-warna ini sudah cukup. Jangan letakkan mereka di seluruh pakaian Anda.

Desain berbeda

Salah satu hal yang membuat seragam menonjol adalah cara mendesainnya. Tentu saja, Anda tidak bisa hanya mengenakan sesuatu yang benar-benar baru tanpa terlebih dahulu mempertimbangkan kesesuaian dan fungsinya untuk permainan. Jika Anda bisa, akan lebih baik jika Anda bisa mendesain pakaian itu sendiri karena Anda tahu apa yang berhasil untuk Anda dan apa yang tidak. Anda bisa bermain dengan potongan dan kain. Bahkan, Anda bisa memadukan kain.

Misalnya, Anda dapat meletakkan satu kain untuk bagian atas dan yang lain untuk bagian bawah. Jika ini tidak berhasil, Anda selalu dapat menambahkan kain di garis hemline. Pola juga merupakan desain hebat yang dapat Anda gabungkan ke dalam seragam Anda. Jika meletakkan pola terpisah terlalu banyak untuk seragam, Anda dapat memilih kain yang sudah memiliki pola indah dan memiliki kain yang cocok untuk Anda.

Ada dalam detailnya

Menempatkan detail yang benar-benar rumit pada pakaian Anda adalah salah satu cara untuk menjadi modis tanpa mengorbankan sebagian besar tampilan seragam olahraga Anda. Desainer dapat mengenakan hemlines atau garis leher bersulam. Anda juga dapat memiliki bunga, kupu-kupu atau ikon apa pun yang Anda inginkan terpampang di pakaian Anda.

Detail hebat lainnya yang dapat Anda tambahkan ke pakaian olahraga adalah pita dan kancing yang ditempatkan secara strategis. Tentu saja, ini tergantung pada olahraga yang Anda lakukan. Ada olahraga di mana kancing baju dapat mengganggu permainan; jadi berhati-hatilah juga dalam menempatkan terlalu banyak desain di lemari pakaian Anda.