Jenis-jenis Asuransi Kesehatan

Ada sebagian tipe asuransi kesehatan yang dapat dipilih. Setiap asuransi membawa berlebihan dan kekurangan biaya out of pocket.

Organisasi Pemeliharaan Kesehatan (HMO)
Organisasi pemeliharaan kebugaran (HMO) membawa kontrak bersama aneka macam pemberi fasilitas perawatan kebugaran yang mengurangi biaya untuk penyedia asuransi dan pemegang asuransi.

Setiap pemegang asuransi kudu pilih penyedia fasilitas utama yaitu pria atau wanita yang dapat singgah untuk tiap-tiap dilema kesehatan. PCP dapat menjelaskan pasien ke seorang jago jaringan HMO kalau diperlukan.

Jika pasien dambakan menemui dokter diluar jaringan HMO, asuransi tidak dapat rela melakukannya. Meskipun begitu, biaya untuk menemui jaringan penyedia fasilitas relatif rendah.

HMO membawa premi yang rendah, co-payment rendah dan tanpa pengurangan. Jika menabung ialah kegalauan utama Anda dan Anda tidak pemilih bersama penyedia fasilitas yang Anda temui, HMO dapat jadi pilihan yang prima bagi Anda.

Organisasi Penyedia Istimewa (PPO)
Sebuah organisasi penyedia istimewa (PPO) terhitung membawa kontrak bersama aneka macam macam penyedia perawatan kebugaran yang mengurangi biaya untuk penyedia asuransi dan pemegang asuransi.

Semua itu ialah penyedia fasilitas jaringan PPO, dan pemegang polis dapat membayar lebih murah untuk datang ke penyedia fasilitas tersebut. Meskipun begitu, tidak menyerupai HMO, PPO masih menyediakan fasilitas untuk menemui spesialis.

PPO cenderung membawa premi yang lebih tinggi dibandingkan HMO. Mereka terhitung membawa pengurangan tahunan untuk menjumpai penyedia fasilitas jaringan baik di di dalam maupun di luar  ditambah go-insurance untuk tiap-tiap kunjungan.

Jika kebebasan pilihan lebih mutlak untuk kamu daripada biaya, PPO dapat jadi pilihan yang tepat.

Asuransi Ganti Rugi atau Asuransi Biaya  Pelayanan
Asuransi ganti rugi, terhitung disebut asuransi biaya untuk pelayanan, tidak membawa jaringan untuk penyedia fasilitas perawatan kebugaran bersama siapa tarif berikut dinegosiasikan.

Asuransi ini tidak membawa pengurangan dan co-insurance atau co-payment. Penyedia asuransi dapat menanggung sebagian berasal dari biaya medis Anda yang tercakup pada tingkat biasa, masuk akal dan normal.

Asuransi ini menjelaskan kebebasan di dalam pilih perawatan kebugaran yang kondusif yang dapat Anda kunjungi. Namun, harganya bisa saja lebih mahal berasal dari PPO atau HMO.

Point-of-service (POS) Plan
Point of service plan sering disebut sebagai asuransi yang menggabungkan fitur HMO dan PPO. Asuransi ini mewajibkan Anda untuk mamilih jaringan utama fasilitas dokter dan terima aba-aba untuk datang ke spesialis, menyerupai HMO.

Tapi konsep ini menjelaskan pertanggungan pada tarif yang rendah untuk fasilitas diluar jaringan, menyerupai PPO.

Tidak tersedia pengurangan untuk fasilitas jaringan di dalam dan pengurangan tinggi untuk fasilitas jaringan luar. Asuransi ini tidak mempunyai co-payments.

Asuransi bencana
Asuransi kebugaran ialah pilihan untuk orang pintar balig cukup akal yang berumur tidak cukup berasal dari 30 dan orang pintar balig cukup akal yang beroleh tunjangan berasal dari pemerintah berasal dari penerimaan pertanggungan.

Asuransi tragedi dapat jadi PPO atau HMO. Asuransi ini membawa premi yang rendah tapi out of pocket maksimal dan pengurangan.

Asuransi ini didesain untuk seluruh orang bersama pendapatan yang sangat rendah dan orang yang muda, sehat dan tidak kudu Mengenakan asuransi kebugaran untuk berobat berasal dari penyakit gampang atau pemerikasaan berkala.

HDHP dan HSA
Setiap tipe asuransi dapat membawa biaya pengurangan yang tinggi sepanjang itu membawa pengurangan paling sedikit $1300 untuk asuransi individual atau $2.600 untuk asuransi keluarga.

HDHP membawa premi yang lebih kecil di dalam pertukaran untuk pengurangannnya. Keuntungan utama berasal dari membawa HDHP ialah kebolehan untuk menggabungkannya bersama rekening tabungan kesehatan, yang menciptakan Anda dapat membayar biaya medis bebas pajak.

FSA
Reekening membeli yang fleksibel bukan merupakan keliru satu tipe asuransi, rekening berikut menjelaskan kegunaan untuk sebagian atasan di dalam menjelaskan tunjangan pembayaran biaya medis diluar kebolehan karyawan yang disita berasal dari pendapatan sebelum saat pajak.

Dengan kata lain, asuransi ini membawa kegunaan sebagai perhiasan untuk HMO, PPO atau asuransi lain.

Medicare
Perawatan medis merupakan kesibukan subsidi pemerintah federal yang ditujukan untuk melayani lansia.

Layanan ini menjelaskan pertanggungan bersama biaya rendah untuk rawat inap, operasi, kunjungan ke dokter, resep dan lain-lain.

Medicaid
Medicaid ialah kesibukan kebugaran yang dibiayai bersama oleh pemerintah federal dan pemerintah negara bab untuk melayani masyarakat dan keluarga yang berpenghasilan rendah.

Asuransi ini terhitung menyediakan perawatan bagi orang penyandang disabilitas dan lansia yang tidak cukup mampu.

CHIP
Program asuransi kebugaran anak (CHIP) terhitung dibiayai bersama oleh pemerintah federal dan pemerintah negara bagian.

Program ini menjelaskan asuransi kebugaran bagi bawah umur muda bersama umur tidak cukup berasal dari 19 yang mana orang tuanya tidak dapat membayar pertanggungan kebugaran anak-anaknya tetapi memenuhi syarat untuk beroleh medicaid.