Ini Cara Print dan Copy Mudah dari Smartphone

Posted on

 

Ij Start Canon  – Kebutuhan mencetak setiap pribadi memang tak sama. Bagi beberapa orang, lumayan rasanya melulu dengan mempunyai printer single function guna mencetak dokumen yang frekuensi dan jumlah cetaknya tidak terlampau banyak.

Pertanyaannya, bagaimana andai printer single function tersebut pun dapat difungsikan sebagai perlengkapan memindai, menyalin, sekaligus dapat mencetak potret kreatif? Canon menjawab kemauan tersebut dengan menghadirkan printer terbarunya, Pixma TS307.

“Mencetak dokumen maupun potret dari smartphone telah menjadi urusan yang umum ketika ini. Canon Pixma TS307 muncul sebagai printer dengan koneksi nirkabel yang didesain untuk menyerahkan hasil cetak berkualitas, memindai dan mencatat dengan mengoptimalkan resolusi optik kamera yang terdapat pada smartphone. Menyenangkan sekali printer faedah tunggal, dapat dipakai guna copy. Urusan mencetak tidak butuh repot #pixmania,” kata Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip berpromosi, Selasa (9/1/2018).

Ketika dikoneksikan dengan smartphone dan software Canon PRINT Inkjet/SELPHY, Pixma TS307 bertransformasi menjadi sebuah perlengkapan multitasking dan menolong menghasilkan pemindaian dokumen, baik kertas A4 ataupun halaman kitab dengan resolusi tinggi. Garis-garis pada permukaan printer menolong memberikan pengaturan yang lurus dan apik terhadap dokumen/buku yang bakal di-scan menggunakan software Canon PRINT Inkjet/SELPHY di smartphone.

Dikatakan Monica, pinggiran dokumen terdeteksi secara otomatis, tingkat kecerahan dan kontras gambar dioptimalkan melalui software sebelum dicetak. Hasil pemindaian bisa dikonversi ke bentuk PDF dan ditabung ke local library pada perlengkapan mobile, cloud service atau dikirim melewati e-mail.