Genset Perkins untuk Peternakan Sapi

Posted on

Beef Steak merupakan makanan western yang sangat populer dimana mana. Beef steak terbuat dari daging sapi yang berkualitas. Di Indonesia sudah ada perternakan sapi yang dapat menyuplai daging sapi untuk kebutuhan restoran dan hotel. Akan tetapi kebutuhan daging sapi di Negara ini sangatlah banyak sehingga dibutuhkan import daging sapi dari negara tetangga.

Dalam peternakan sapi itu sendiri dibutuhkan pengairan dan penerangan. Untuk merawat sapi pedaging tidaklah mudah bagi orang awam. Harus dijaga kebersihan makanan dan air serta tempatnya.

Karena itu dibutuhkan orang yang sangat tekun dan sabar karena jika kandang sapi tidak bersih akan sangat mudah sekali bakteri dan penyakit yang dapat menyebar dan menyerang sapi. Hasilnya sapi akan sakit dan mati. Jika demikian peternak sapi akan mengalami kerugian.

Kapasitas Genset Perkins untuk Peternakan

Penerangan dan pengarian untuk peternakan sapi dibutuhkan sebuah genset sebagai mesin penyuplai listrik. Tentu saja hal itu harus dipenuhi karena lokasi peternakan sapi biasanya terletak jauh dari pemukiman karena untuk menghindari bau dari kotoran sapi yang menyengat sampai ke rumah warga.

Genset Pekrins berfungsi sebagai pembangkit listrik untuk mesin pompa air dan penerangan dalam peternakan. Harga genset Perkins yang murah bisa didapatkan di distributor resmi genset perkins yang berada di Jakarta, Surabaya, Jogja, Semarang, Bandung, Bali, Manado dan Palembang.

Untuk harga genset Perkins itu sendiri tergantung dari berapa kapasitas dan tipe nya. Untuk tipe genset perkins silent sedikit lebih mahal dibandingkan dengan genset perkins tipe open. Kapasitas genset Perkins untuk peternakan adalah sekitar 20 Kva, 30 Kva, 35 Kva, 40 Kva, 45 Kva, dan 50 Kva tergantung dari seberapa besar kebutuhan listriknya.