Cara dan Syarat Pendaftaran Paytren

Posted on

 

 

Untuk menjadi anggota dari komunitas paytren atau dinamakan dengan treni, metodenya cukup mudah. Yang kamu perlukan ialah pihak sponsor (orang yang sudah menjadi anggota paytren). Sponsor berikut yang bakal menjadi pintu masuk kamu menuju komunitas treni.

 

Untuk mengejar orang yang bisa menjadi sponsor kamu bukanlah urusan yang sulit.  , lantas cari pada menu Agency untuk mengejar calon sponsor yang representatif dengan distrik anda. Lakukan komunikasi supaya bisa mereferensikan kamu sebagai anggota di komunitas Paytren.

 

Ada dua jenis keanggotaan yang bisa kamu pilih, yaitu sebagai partner pemakai dan partner pebisnis. Mitra pemakai bakal mendapatkan lisensi software Paytren dengan fitur terbatas, yakni melulu untuk pembelian pulsa dan voucher game. Biayanya selama Rp 25.000. Sementara sebagai partner pebisnis, kamu akan menemukan hak lisensi software dengan fitur lengkap, serta diizinkan untuk menawarkan software tersebut untuk calon member baru.

 

Sebagai partner pebisnis, kegiatan kamu dalam menjual produk software tersebut bakal mendapat imbalan berupa duit tunai, voucher, dan hadiah lainnya. Di samping itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan pendapatan tambahan dalam sistem untuk hasil (cash back) yang didapatkan perusahaan dari deviden transaksi yang dilaksanakan member yang terdapat di bawah anda. Jadi, deviden dari kesempatan bisnis Paytren ini lumayan menjanjikan, asalkan kamu giat memperluas jaringan anda. Nah, ongkos minimal yang diperlukan untuk menjadi partner pebisnis di Paytren ialah sebesar Rp 350.000 (paket basic).

 

Nah, sejumlah hal beda yang perlu kamu siapkan saat mendaftar paytren  sebagai partner pebisnis antara lain: nomor HP, email, data diri (KTP), dan tabungan bank. Ada baiknya kamu juga menggunakan smartphone android supaya bisa menggunakan software Paytren untuk mempermudah proses transaksi dan menjalankan bisnis Paytren. Contoh hape Android contohnya Samsung Galaxy, Oppo, Evercoss Android, LG G, Sony, dan masih tidak sedikit lagi brand  lainnya. Namun ingat, ponsel Android yang kamu miliki mesti paling tidak versi ICS (Ice Cream Sandwich).

 

Setelah kamu didaftarkan dan mengerjakan pembayaran registrasi melewati sponsor anda, maka kamu akan menerima nomor Kode Serial guna aktivasi keanggotaan anda. Setelah menerima kode aktivasi, kerjakan download software Paytren di Palystore lewat ponsel Android anda. Setelah sukses diunduh, buka software dan isi data dengan benar dan lengkap. Setelah proses aktivasi berhasil kamu akan menemukan notifikasi melewati SMS berupa Password, PIN dan ID Treni (ingat tidak boleh kasihkan ke siapapun tergolong sponsor anda) dan pun akan menemukan kiriman starterkit melewati email yang telah kamu daftarkan. Anda sudah resmi bergabung menjadi member Paytren dengan kedudukan keanggotaan sebagai partner pebisnis.